Dinas P3A Bolmong Doakan Corona Segera Diatasi

Bagikan Artikel Ini:

Dinas P3A Bolmong Doakan Corona Segera Diatasi
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Di tengah status siaga akan bahaya pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 di Indonesia, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa, (17/03/2020), menggelar doa bersama di Kantor Dinas, Lolak.

“Dalam situasi seperti ini, kita memohon kepada Allah SWT agar senantiasa melindungi kita semua dari virus Corona, dalam aktivitas keseharian,” ujar Kepala Dinas P3A, Farida Mooduto.

Lebih lanjut Farida mengungkapkan, pihaknya berharap agar seluruh anak-anak di Indonesia, lebih khusus di wilayah Kabupaten Bolmong yang sedang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), tetap fokus, menjaga kesehatan dan memperhatikan kebersihan.

“Insya Allah dihindarkan dari Corona, dan bisa mengikuti ujian dengan baik. Karena anak-anak adalah generasi harapan penerus bangsa,” ucap Farida.

Diketahui, sebelumnya Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, melalui website Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, telah meminta segenap stakeholder, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, dan segenap elemen masyarakat untuk bersatu hati berdoa, memohon dan meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk menjaga dan melindungi warga Sulut dan Indonesia terhindar dari pandemi virus Corona.

“Mari kita segenap masyarakat Sulut di manapun berada, kita bersatu hati berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk melindungi dan meluputkan kita dari wabah virus corona yang sedang melanda dunia. Kita yakin dengan iman percaya, doa kita menjadi kekuatan untuk menjalani kehidupan ditengah-tengah situasi dan kondisi saat ini,” kata sebagaimana dikutip dari website Humas Pemprov tersebut. (udi)
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.