Gaji ASN Bolmong Mulai Disalur

Bagikan Artikel Ini:
Gaji ASN Bolmong Mulai Disalur

?

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG — Kabar gembira bagi jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Pasalnya, saat ini terinformasi gaji ASN Bolmong mulai disalur oleh pemerintah daerah setempat. Hal tersebut diakui oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Drs Ashari Sugeha, Senin (30/01/2017) kemari.  “Sebagian instansi sudah membayar gaji para ASN,” ujar Ashari yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Bolmong.

Ashari mengatakan, proses pencairan gaji tersebut tergantung masing-masing bendahara di tiap instansi. “Kalau mereka (bendahara, red) cepat mengurus gajinya, otomatis saat itu juga sudah bisa dibayarkan,” ujarnya.

Disisi lain, dirinya menerangka kalau saat ini ada sebagian ASN yang akan menerima gajinya melalui rekening bank yang bekerja sama dengan Pemkab Bolmong. “Untuk tahap awal baru ASN di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Bolmong, yang menerima di rekening. Nantinya proses pembayaran gaji melalui rekening, bakal diberlakukan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah),” tuturnya. (mg2/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.