Giliran Desa Bolangat Sang Tombolang Dikunjungi Langsung Bupati Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Safari Ramadhan Bupati di Desa Bolangat Kecamatan Sang Tombolang

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Safari Ramadhan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soperedjo Mokoagow terus digelar di seluruh Kecamatan yang ada di daerah tersebut. Setelah sebelumnya mengunjungi wilayah Kecamatan Passi Barat, tepatnya di Desa Inuay srikandi Bolmong itu menyapa warga di Desa Bolangat Kecamatan Sang Tombolang lewat kegiatan Safari Ramadhan, Rabu (07/06/2017)

Yasti yang saat itu didampingi oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bolmong Yusra Alhabsyi SE, bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta tokoh masyarakat, menyampaikan dalam sambutannya kalau kegiatan Safari Ramadhan itu, merupakan program pemerintah dalam rangka melihat secara langsung proses pembangunan di wilayah pedesaan di Kabupaten Bolmong.

“Tentunya kami berharap lewat kegiatan seperti ini, tali ilaturahmi antara pemerintah dan masyarakat bisa lebih dipererat. Sehingga proses pembangunan di daerah akan berjalan lebih baik kedepan,” ucap Yasti.

Yasti pun mengatakan, kalau kegiatan tersebut rencananya akan menjadi agenda tahunan pemerintah, dalam rangka menguatkan hubungan serta memaksikmalkan pelayanan pemerintah terhadap masyarakat. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.