ADV2

Hadiri HUT Jemaat Zaitun Dumoga, Ini Pesan Bupati Salihi

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, saat memberikan sambutan salam peringatan HUT jemaat Zaitun ke 102

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, saat memberikan sambutan salam peringatan HUT jemaat Zaitun ke 102

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sosok seorang pemimpin yang berbaur dengan masyarakat, diperlihatkan oleh Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan. Ini tercermin dari kehadiran dirinya bersama dengan sejumlah pimpinan SKPD lain di Pemkab Bolmong, dalam rangka perayaan HUT Jemaat Zaitun Dumoga, Minggu (12/04/2015)

Pada perayaan HUT jemaat yang dirangkaikan dengan perayaan Paskah tersebut, Salihi berpesan semoga melalui peristiwa suka cita perayaan kali ini, i menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan, dalam menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat, dalam memberikan pelayanan secara optimal, bagi peningkatan kualitas kehidupan iman jemaat, yang senantiasa bersyukur dan tetap mengandalkan Tuhan YME.

“Saya berharap momentum ini akan memberi motivasi yang tinggi bagi seluruh jemaat, untuk bekerja lebih giat mengoptimalkan segala potensi yang ada, seperti SDA dan SDM di Kabupaten Bolmong. Mari kita semua membangun mental dan karakter kita, mencintai budaya dan melestarikan nilai nilai kearifan lokal yang kita miliki, serta memperkokoh iman kita kepada Tuhan,” ujar Mokodongan.

Dalam kesempatan ini, Salihi juga tak lupa memberi wejangan kepada warga masyarakat, untuk tetap menjaga stabilitas Kantibmas, mewaspadai peredaran miras dan meminimalisir penggunaan knalpot racing yang kerap jadi pemicu tarkam. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.