Hadiri Lokakarya Pembangunan, Bupati Akrab Bersama Wakil Presiden

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong bersama Walikota Kotamobagu saat foto bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla di sela sela Lokakarya Pembangunan Infrastruktur

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Walikota Kotamobagu akrab bersama Wakil Presiden Republik Indonesia Hi Muhammad Jusuf Kalla. Keakraban tersebut terbukti dengan hadirnya dua kepala daerah itu pada lokakarya Lokakarya Pembangunan Infrastruktur melalui Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU), yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia. H.M. Jusuf kalla, Kamis (02/08/2018)

Yasti sendiri usai mengikuti kegiatan Lokakarya tersebut mengatakan bahwa Pemkab Bolmong pada prinsipnya, sangat mendukung kegiatan – kegiatan pembangunan Infrastuktur Pemerintah melalui Kerjasama dengan Badan Usaha, “Kegiatan ini sangat penting, khususnya dalam rangka untuk mempercepat pembangunan Infrasruktur. Karena, melalui kerjasama dengan pihak swasta dalam pembangunan Infrsturktur, akan dapat mengurangi pembiayaan pemerintah dalam kegiatan – kegiatan pembangunan Infastruktur, baik yang didanai oleh APBD, maupun APBN,” ujar Yasti.

Bupati juga menyebut bahwa lewat kerjasama antara Pemerintah dengan Badan Usaha, akan dapat mempercepat pembangunan berbagai Infrasruktur yang ada di daerah, sehingga secara tidak langsung akan dapat lebih meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

Diketahui Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, bersama dengan Walikota Kotamobagu merupakan pemimpin daerah satu – satunya yang diundang pada kegiatan pembukaan Lokakarya Pembangunan Infrastruktur melalui Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU), yang dilaksanakan di Istana Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia itu. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.