Ini Harapan Bupati Yasti Kepada Pimpinan DPRD Bolmong Yang Baru Dilantik

Bagikan Artikel Ini:

 

Ini Harapan Bupati Yasti Kepada Pimpinan DPRD Bolmong Yang Baru Dilantik

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat memberikan selamat usai pelantikan kepada Wakil Ketua DPRD Bolmong yang baru

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (04/04/2019) siang tadi menghadiri rapat paripurna dalam rangka pelantikan Wakil Ketua DPRD Bolmong sisa masa jabatan 2014-2019 yakni Musli Manoppo SIP.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan harapan-harapannya kepada pimpinan DPRD Bolmong yang baru saja dilantik tersebut.  “Saya berharap Wakil Ketua DPRD yang baru ini benar-benar melaksanakan tiga fungsi legislatif secara proporsional, dan mampu tampil sebagai penyeimbang sekaligus penyemangat kinerja eksekutif,” ucap Yasti.

Masih menurut Yasti, dinamika politik di lembaga legislatif sangat tinggi dan dinamis, sehingga dirinya berharap pimpinan Wakil Ketua yang baru ini mampu membuka ruang komunikasi yang baik dan efektif, untuk mengakomodir dinamika dan perbedaan yang ada. “Saya juga berharap di sisa masa jabatan keanggotaan legislatif yang tidak lama lagi, kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat, sekiranya untuk tetap memperhatikan dan mengakomodir berbagai aspirasi masyarakat kabupaten bolaang mongondow, sehingga perspektif dan tingkat kepercayaan masyarakat kepada legislatif tetap terjaga dengan baik,” tambahnya.

Ditambahkan Yasti, keberadaan pimpinan DPRD menjadi penting dan strategis, karena dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah, pimpinan DPRD merupakan jembatan penghubung antara pemerintah daerah dan DPRD itu sendiri, melalui mekanisme koordinasi dan konsultasi.

untuk itu, di kesempatan yang penuh bahagia ini saya selaku pribadi, keluarga serta atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow menyampaikan Selamat Bertugas kepada yang terhormat Bapak Musli Manoppo SIP, semoga di sisa waktu yang kurang dari 6bulan ini, akan menjadi waktu yang indah, serta menjadi waktu yang betul-betul memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow,” tuturnya.

Tidak lupa Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Wakil Ketua DPRD Bolmong sebelumnya yakni Kamran Muchtar Podomi ST, yang telah memberikan sumbangsih pikiran, tenaga serta jasa dan pengabdian selama menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow. “Semoga jasa serta pengabdian yang telah diberikan kepada daerah ini, akan dicatat oleh Yang Maha Kuasa sebagai amal ibadah,” tutupnya. (jun)

Baca Juga : Diskominfo Bolmong Ikuti Pelatihan Dari Badan Siber dan Sandi Negara

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.