Jalin Kerja Sama Dengan Pemkab Bolmong, Jaksa Mulai Susuri Pedesaan

Bagikan Artikel Ini:
Penanda tanganan MoU Jaksa Masuk Desa oleh Bupati Bolmong

Penanda tanganan MoU Jaksa Masuk Desa oleh Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dukungan terhadap program Kejaksaan Negeri Kotamobagu untuk memberikan pemahaman hukum terus dibuktikan oleh Pemkab Bolmong.

Setelah sebelumnya menggelar kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JSM), kini Pemkab Bolmong dibawah komando Bupati Salihi B Mokodongan, Senin (28/03/2016) kemarin, melakukan penanda tanganan untuk program Jaksa Masuk Desa (JMD).

“Program ini merupakan hal yang penting agar masyarakat lebih mengetahui seluk beluk persoalan hukum, khususnya mereka yang tinggal di wilayah pedesaan,” ujar Salihi dalam sambutannya pada kegiatan tersebut.

Salihi pun berharap agar dengan program tersebut, seluruh warga di pedesaan tidak lagi buta dalam hal hukum.

“Sehingga besar harapan kami dengan kegiatan ini juga maka tindak kriminalitas di tengah-tengah masyarakat bisa ditekan seminimal mungkin,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Kotamobagu Dasplin SH MH, yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi atas dukungan Pemkab Bolmong tersebut.

“Ini merupakan hal yang positif. Tentu apresiasi patut kami berikan terhadap Pemkab Bolmong yang bersedian mendukung penuh program ini,’ imbuh Dasplin. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.