JELANG BUPATI CUP I, DISPORA BOLMONG MATANGKAN PERSIAPAN

Bagikan Artikel Ini:

JELANG BUPATI CUP I, DISPORA BOLMONG MATANGKAN PERSIAPAN

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya Turnamen Terbuka Bupati Cup I, yang akan digelar di lapangan Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 19/105 Tarik Bogani pada tanggal 18 Februari 2020 mendatang.

Kepala Dispora Pemkab Bolmong, Lutfi Limbanadi melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum Kepegawaian, Mahyudi Paputungan menuturkan, panitia pelaksana akan membagikan surat undangan kepada 24 tim sepak bola yang ada di wilayah BMR.

“Meskipun kegiatan Open Turnamen Bupati Cup I ini terbuka untuk se-BMR, namun hanya ada 24 tim atau club yang akan bertanding memperebutkan hadiah sebesar 170 juta,” ungkap Mahyudi yang juga bertindak selaku Kordinator Seksi Pertandingan Open Turnamen Bupati Cup I.

Mahyudi melanjutkan, jika dari 24 tim tersebut nantinya ada yang tidak mendaftar, maka panitia pelaksana akan mencari tim pengganti dari daftar nama-nama tim cadangan yang sudah disiapkan oleh Panitia.

“Meskipun sudah menerima surat undangan dan telah menandatanggani berita acara, namun jika tim tersebut tidak mendaftar jelang pelaksanaan, maka panitia akan mengganti dengan tim lain yang ada di BMR,” tegas Mahyudi.

Untuk aturan secara teknis, dijelaskan Mahyudi, nanti akan disampaikan oleh panitia dan PSSI pada Technical Meeting yang akan dilaksanakan di lantai II Kantor Bupati Bolmong pada tanggal 14 februari 2020.

“Untuk itu, kepada manager-manager tim diharapkan hadir pada acara Technical Meeting tersebut,” demikian Mahyudi.

Berikut Daftar Nama 24 Yang Diundang Mengikuti Bupati Cup I

  1. Jaton Putra Ikhwan
  2. Garuda Wangga
  3. Ricarolo Pusian
  4. Diktra Sport Tapa Daka
  5. Apolo Poigar
  6. Lolak Fc
  7. Ulul Albab Ayong
  8. Bolaang Bersatu
  9. Persib Bakan
  10. Doloduo Bersatu Fc
  11. Jaya Sakti Armed
  12. Labuang Uki Fc
  13. Motabang Fc
  14. Mongkoinit Fc
  15. Lalow Fc
  16. Uuwan Yunior
  17. Ibolian Putra
  18. Dumoga Utara
  19. Bolaang Timur
  20. Bintang Muda Matali
  21. Bolsel Fc
  22. Persin Sinindian
  23. Bogani Putra Biga
  24. Pangian Barat. (udi)
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.