Jelang HUT Daerah ke 63 Kantor Bupati Bolmong Mulai Dibenahi  

Bagikan Artikel Ini:

 

Pembenahan kantor Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Makin dekatnya perayaanb HUT Bolmong ke 63, sejumlah persiapan terus dilakukan salah satunya adalah dengan membenahi kantor Bupati yang terletak di Kecamatan Lolak. Amatan media ini, mulai terlihat dengan kesibukan beberapa tukang Jumat (17/03/2017) tengah  mengerjakan perbaikan yang meliputi perbaikan Ruangan Bupati, Ruangan Wakil Bupati dimulai dari pergantian plafon, pengecatan ruangan, sampai pada renovasi ruangan-ruangan yang rusak dilingkup sekretariat daerah.

Kepala Bagian umum dan perlengkapan  Setda Kabupaten Bolmong, Mansur paputungan mengatakan perbaikan-perbaikan ini dilaksanakan sesuai dengan anggaran yang tertata pada bagian umum, “Dimana perbaikan dan renovasi ringan ini dilaksanakan secara keseluruhan di setiap ruangan-ruangan sekretariat daerah,” ujar Mansur.

Mansur pun memastikan kalau proses renovasi ringan tersebut akan dituntaskan sebelum puncak perayaan HUT Bolmong ke 63. “Ini hanya renovasi ringan biasa. Tidak memakan waktu lama. Sebelum puncak peringatan HUT pasti sudah selesai,” tutupnya. (mg2/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.