Kabag Humas Ajak Wanita Ambil Peran di Pemerintahan

Bagikan Artikel Ini:
Rafia Dilapanga

Rafia Dilapanga

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Peringatan Hari Kartini tahun 2016 ini ternyata cukup memberikan makna di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita pada jajaran Pemerintahan Kabupaten Bolmong. Ini tercermin dari pernyataan Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong, Rafiah Dilapangan yang mengajak kepada seluruh wanita untuk mengambil peran dalam proses pemerintahan di daerah itu.

“Marilah kita sebagai wanita terus membuktikan diri sebagai Kartini-Kartini masa kini yang mampu memberikan peran dalam berbagai bidang termasuk dalam pemerintahan,” ucap Rafiah.

Dalam kesempatan itu, Rafiah juga mengajak kepada seluruh kaum wanita yang ada di Kabupaten Bolmong, untuk bisa ikut berpartisipasi mengisi proses pembangunan di Kabupaten Bolmong.

“Kaum wanita harus mampu menunjukkan kratifitas dalam mengisi proses pembagunan di Bolmong. Untuknya, saya mengajak kepada seluruh kartini di Bolmong untuk bersama-sama berpartisipasi aktif dalam seluruh kegiatan pemerintahan hingga tingkat desa,” tambahnya.

Rafiah juga berharap melalui momentum peringatan hari kartini kali ini, seluruh kaum wanita di Bolmong, bisa lebih memberdayakan diri dengan mencari pengetahuan sebagai pembuktian kwalitas kaum wanita di tengah-tengah masyarakat. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.