Kondisi Kamtibas Bolmong Dipantau Jelang Pilkada

Bagikan Artikel Ini:
Dondo Mokoginta

Dondo Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kondisi Keamanan dan Ketetiban di tengah-tengah masyarakat terus dipantau oleh Pemkab Bolaang Mongondow melaui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, terlebih menjelang hajatan demokrasi Pilkada Bolmong. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kepala Kesbangpol Bolmong Dondo Mokoginta kepada beberapa awak media, saat bersua di ruangan kerjanya. “sejauh ini dari amatan dan pantauan yang kita lakukan, belum ada gangguang kemanan terkait dengan hajatan Pilkada Bolmong,” ujar Dondo.

Dondo pun berharap agar masyarakat bisa terus menjaga Katimbas guna mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.  “Ini pesta demokrasi kita. Jadi wajib bagi kita semua untuk menjaga Kamtibmas agar pesta demokrasi kita ini berjalan lancar,” imbau Dondo.
Dondo pun mengatakan kalau pihaknya akan terus melakukan pengawasan di seluruh pelosok desa yang ada di daerahnya agar terus terjaga situasi keamanan di tengah-tengah masyarakat. “Kalaupun ada gangguan Kamtibas, kami berharap agar aparat desa dan kelurahan segera melaporkan kepada kami,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.