Meriahkan HUT Kemerdekaan Pemkab Bolmong Gelar Sejumlah Kegiatan

Bagikan Artikel Ini:

Meriahkan HUT Kemerdekaan Pemkab Bolmong Gelar Sejumlah KegiatanBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan Pemkab Bolmong gelar sejumlah kegiatan. Hal itu dilakukan jajaran pemerintah dengan menggelar jalan sehat bersama pimpinan SKPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi Umum Ulfa Paputungan, Jumat (12/08/2016) lalu. “Kegiatan seperti ini memang menjadi program tahunan Pemkab Bolmong dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Ulfa.

Selain itu, Ulfa mengatakan kalau kegiatan tersebut nantinya akan diisi pula dengan sejumlah lomba lain antar SKPD. “Ada beberapa lomba seperti Tarik tambang, serta kegiatan lain untuk lebih memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan tahun ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71, Ramlah Mokodongan memberikan apresiasi dan reasa terima kasihnya atas partisipasi sdan dukungan seluruh SKPD yang terlibat dalam kegiatan tersebut. “Kegiatan ini tentu akan lebih mempererat hubungan antar SKPD, serta kekompakan kita untuk menjalankan roda pemerintahan,” imbuh Ramlah. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.