Pemkab Bolmong Berikan Bantuan Sembako Kepada Puluhan Veteran

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Bolmong saat menyalami para veteran usai memberikan bantuan sembako

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Perhatian Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow terhadap keberadaan para veteran di daerah tersebut ditunjukkan dengan serius. Hal ini tercermin dari penyerahan bantuan paket sembako kepada puluhan veteran oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang SIP, MM usai upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Bolmong, Senin (12/11/2018) kemarin.

Dimana, dari informasi yang didapat beritatotabuan.com, jumlah veteran yang mendapatkan bantuan paket Sembako berupa beras, gula, kue kering, susu kaleng, mie instan, telur dan kain sarung itu sekitar 20 orang. “Terima kasih dan apresiasi yang setiggi-tingginya kepada seluruh pejuang kemerdekaan. Mereka para veteran merupakan pejuang-pejuang di era Kemerdekaan. Untuknya, di momentum peringatan Hari Pahlawan tahun ini, kita Pemerintah Kabupaten Bolmong ingin berbagi bersama para veteran,” ujar Tahlis.

Tahlis pun dalam kesempatan itu mengatakan, kalau bantuan Sembako yang diberikan Pemkab Bolmong tersebut belum seberapa dibandingkan dengan jasa para veteran yang telah ikut berjuang di era pra kemerdekaan. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.