Pemkab Bolmong Dapat Bantuan Mobil Operasional Dari BNPB

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan kunci dan surat Kendaraan Operasional yang merupakan bantuan dari BNPB oleh Sekda Bolmong kepada Kepala BPBD Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow tahun ini mendapatkan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) berupa 1 unit mobil berjenis Mitsubishi Pick Up L.300. Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan langsung yang dilakukaan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP, MM kepada Kepala Badan Penaggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) Kabupaten Bolmong Haris Dilapanga ST, usai upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November yang digelar oleh Pemkab Bolmong, Senin (12/11/2018) kemarin.

“Kendaraan Operasional ini merupakan bantuan dari BNPB yang pengadaannya telah ditata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) tahun 2018,” ujar Sekda.

Tahlis berharap kendaraan operasional tersebut bisa ikut mendukung kerja-kerja instansi BPBD Kabupaten Bolmong dalam menjalankan program program yang telah disusun mereka. “Semoga kendaraan ini bisa digunakan dengan maksimal dalam rangka mendukung kerja-kerja instansi dalam hal kemanusiaan serta pelayanan ke masyarakat,” tambahnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.