Pemkab Bolmong Terima Kedatangan 41 Jamaah Haji Dari Tanah Suci

Bagikan Artikel Ini:

 

Wabup Bolmong saat memberikan sambutan dalam penerimaan kedatangan Jamaah Haji Asal Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yanni Ronny Tuuk STh, Jumat (28/09/2018) siang tadi, menerima kedatangan 41 jamaah haji asal Bolmong yang telah selesai menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah. Pada kegiatan penyambutan tersebut, Wabup yang mewakili Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menyampaikan rasa syukur sekaligus selamat datang kepada para jamaah haji yang telah menyempurnakan rukun islam di Tanah Suci Makkah.  “Kami pemerintah bersyukur, seluruh jamaah haji asal Bolmong dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apapun,” ujar Yanni.

Dirinya mengatakan,  salah satu kebanggaan tersendiri bagi kami selaku pemerintah dan pribadi karena sudah menyambut kedatangan 41 jamaah haji sekalian ditempat ini. “Semoga seluruh jamaah haji yang pulang di tahun ini menjadi jamaah haji yang mabrur, sehingga dapat bermasyarakat dan dapat menjadi tauladan bagi seluruh umat manusia,”  tambahnya

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala kantor kementerian agama kabupaten Bolmong Tavip Pakaya, para Asisten,kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Bolmong, 41 Jamaah haji para Camat, Sangadi dan tokoh masyarakat serta tokoh agama yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.