ADV2

Pemkab Bolmong TERIMA KUNJUNGAN KERJA Komisi IV DPRD Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Sulut di Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolmong, Kamis (02/11/2017) menerima kunjungan kerja dari Komisi IV DPRD Sulut bersama dengan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda). Kunjungan kerja itu sendiri digelar dalam rangka rencana penyusunan pembentukan Ranperda Budaya,

Pada kegiatan yang dipusatkan di aula kantor Bupati Bolmong tersebut, Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP memberikan apresiasi atas kunjungan tersebut. “Kami berharap kunjungan ini bisa memberikan manfaat buat Provinsi Sulut, dan khususnya juga buat Kabupaten Bolmong terkait perkembangan budaya,” ujar Tahlis.

Tahlis mengatakan, Kabupaten Bolmong memiliki banyak budaya yang bisa dikembangkan kedepan. “Ini karena Bolmong merupakan miniature Indonesia dengan seluruh keragaman budaya yang ada di daerah ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua komisi IV DPRD Sulut James Karinda, mengatakan tujuan pihaknya mengunjungi bolmong adalah untuk menyerap aspirasi dan memperkuat Ranperda budaya yang sementara disusun.“Kedepan direncanakan untuk menjadi Perda Budaya. Kami rindu untuk memperkuat, agar perda ini bisa mengambarkan semua, suku, agama, adat istiadat di Sulut. Sama seperti yang dipaparkan oleh Sekda tadi, bahwa Bolmong merupakan Indonesia mini,” imbuh Karinda. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.