ADV2

Pemkab Harap PT Totabuan Energy Mampu Atasi Krisis Listrik di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Djek Damopolii

Djek Damopolii

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kehadiran PT Totabuan Energy sebagai salah satu perusahaan yang akan membangun pembangkit listrik di daerah itu, mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow. Hal ini tercermin dari pernyataan Asisten II Pemkab Bolmong, Djek Damopolii saat bersua dengan sejumlah awak media Selasa (19/04/2016) kemarin.

“Beberapa hari lalu, tim dari PT Totabuan Energy sudah datang kepada kami. Dimana, dalam pertemuan itu mereka menyampaikan kalau proses survey untuk lokasi pembangunan pembangkit listrik akan segera dilakukan dalam waktu dekat,” ujar Damopolii.

Dalam kesempatan itu juga dirinya mengungkapkan, kalau kehadiran PT Totabuan Enery di Bolmong itu akan memberikan pasokan tenaga listrik sekitar 10 Mega Watt.

“Tentunya dengan kehadiran perusahaan ini kami berharap agar krisis listrik yang hingga kini dihadapi masyarakat bisa diselesaikan,” tambahnya.

Dengan pasokan listrik sebesar 10 Mega Watt, Damopolii mengatakan kalau kebutuhan warga khususnya di kawasan Pantura Bolmong di pastikan aman.

“Jangan kan kebutuhan rumah tangga, kegiatan oprasional kantor pemerintah termasuk fasilitas umum lainya yang terletak di wilayah ibukota kabupaten tidak lagi terganggu pelayananya hanya karena alasan pemadaman listrik. belum lagi oprasional Bandara yang saat ini pembangunanya telah di pacu oleh Pemerintah,” sebut Damopolii.

Ia juga berharap, kegiatan pembangunan tersebut mendapat respon dan dukungan positif dari warga. “Ini adalah kesempatan, yang perlu di tangkap dan di berdayakan. Sebab, semakin hari-kebutuhan linstrik terus bertambah. Dan alhamdulillah, keseriusan pihak perusahaan juga perlu di apresiasi ,” tutupnya. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.