Pengurusan Ijin Ditargetkan Tuntas Dalam Sehari

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengurusan Ijin Usaha UKM

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Upaya untuk memaksimalkan pelayanan di Pemkab Bolmong terus dilakukan oleh sejumlah instansi yang ada di daerah itu. Salah satunya adalah Dinas Penananaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Dimana, Kepala DPMPTSP Teguh Haryanto mengatakan kalau saat ini pihaknya terus mengupayakan untuk menuntaskan proses pengurusa ijin yang dilakukan oleh warga selama sehari. “Tergantung berkasnya. Kalau sudah selesai saat itu juga pengurusan izinnya dapat dikeluarkan,” katanya.

Selain itu, Teguh mengatakan untuk penyetoran PAD (Pendapatan Asli Daerah) dalam pengurusan izin dapat transparan. “Saat ini kalau ada masyarakat yang mengurus izin segala administrasi yang menyangkut penyetoran PAD langsung diserahkan ke mereka. Sehingga penyetorannya transparan,” ujarnya

Ia juga menerangkan, untuk target PAD pihaknya akan berupaya agar bisa capai target. “Mudah-mudahan target PAD bisa tercapai. Apalagi, saat ini ada beberapa investor besar akan mengurus izin,” ujarnya. (mg2/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.