ADV2

Penjabat Bupati Diminta Harus Putra BMR

Bagikan Artikel Ini:
Penjabat Bupati Diminta Harus Putra BMR

Aksi demonstrasi yang dilakukan aliansi masyarakat Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Aksi penolakan terhadap penjabat Bupati di luar putra Bolmong raya (BMR) dilakukan oleh sekelompok pemuda dan sejumlah LSM yang ada di Kabupaten Bolmong, Selasa (19/07/2016) kemarin. Aksi yang dilakukan dari simpang tiga ruas jalan masuk Kantor Bupati Bolmong itu menuju ke kantor DPRD Bolmong. “Kami minta DPRD menyampaikan aspirasi dari masyarakat Bolmong kepada Gubernur Sulut untuk menunjuk Pjs Bupati dari kalangan putra-putri birokrat BMR , sebagaimana yang selalu diumbar oleh Gubernur pada kegiatan pemrov di  Bolmong Raya,” ucap Ketua LPKEL Reformasi Effendy Abdul Kadir,

Effendy pun mendesak agar DPRD memberikan sikap tegas, untuk menolak terhadap PJS Bupati yang berasal dari luar kader birokrat BMR.

Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bolmong yang menerima aksi demonstrasi tersebut, mengatakan kalau mereka akan menyampaikan aspirasi itu ke Pemprov Sulut dalam hal ini Gubernur. “Akan kita sampaikan aspirasi ini. Kami juga berharap agar tetap menjaga kondusifitas daerah,” ucapnya. (supandry)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.