Razia PNS Bolmong Akan Dimaksimalkan

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi Razia PNS

Ilustrasi Razia PNS

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Penegasan Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan beberapa waktu lalu terkait dengan kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di daerahnya, akan ditindak lanjuti oleh instansi teknis terkait dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP). Terbukti, dalam waktu dekat, instansi yang dikomandani oleh Linda Lahamesang tersebut akan kembali menggiatkan razia terhadap seluruh aparat pemerintah yang ada di daerah itu. “Razia terhadap PNS yang kurang disiplin akan dilakukan dalam waktu dekat ini,” ujar Linda.

Untuk memaksimalkan razia tersebut, Linda mengatakan pihaknya akan melakukan kordinasi dengan sejumlah instansi teknis lainnya. “Kita akan berkordinasi terlebih dahulu dengan Badan Kepegawaian Diklat Daerah untuk razia tersebut, sehingga ketika ada PNS yang tidak disiplin bisa langsung ditindak lanjuti,” tamabahnya.

Lebih menarik lagi, Linda mengatakan kalau razia kedisiplinan PNS tersebut bukan hanya berlaku bagi mereka yang kerap keluar saat jam kerja masih berlangsung. “Tata cara berpakaian ketika waktu kerja juga merupakan bagian dari disiplin dan itu akan menjadi salah satu bagian dari razia yang akan kami lakukan,” tutupnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.