ADV2

RSU Datoe Binangkang di Lolak Mulai Beroperasi

Bagikan Artikel Ini:

 

RSU Datoe Binangkang di Lolak Mulai Beroperasi

Bupati Bolmong saat meresmikan gedung RSU Datoe Binangkang di Lolak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang di Kecamatan Lolak, Senin (13/02/2017) kemarin akhirnya mulai dioperasikan. Hal ini menyusul peresmian pembangunan gedung tersebut yang dilakukan oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung SH.

“Kami pemerintah cukup bersyukur, sekaligus bangga atas selesainya pembangunan gedung rumah sakit ini, sehingga masyarakat semakin mudah mendapatkan pelayanan fasilitas kesehatan yang berkualitas dan memuaskan,” ujar Nixon dalam sambutannya.

Nixon menambahkan Rumah sakit sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan, merupakan bagian dari sumber daya kesehatan yang sangat diperlukan dalam mendukung penyelenggaraan upaya pemingkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Untuk itu, saya berharap Direktur dan seluruh staff di rumah sakit ini segera memaksimalkan pelayanan kesehatan yang ada di gedung ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Nixon juga mengingatkan kalau beberapa waktu lalu tim visitasi dari dinas kesehatan provinsi sulawesi utara telah meninjau langsung kesiapan rumah sakit umum tersebut, “Sehingga saya minta agar manajemen rumah sakit segera menindaklanjuti hasil visitasi itu,” paparnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Nixon pun meminta agar fasilitas rumah sakit terutama gedung dan fasilitas lainya yang belum tersedia, dapat segera diusulkan pada APBD Perubahan tahun anggaran 2017. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.