Sekda Bolmong Lepas Kontingen Porprov

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Bolmong saat melepas kontingen atlet menuju Porprov Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang SIP, MM, Senin (09/10/2017) pagi tadi melepas dengan resmi kontingen atlet asal Bolmong, yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Sulawesi Utara di Kabupaten Minahasa.

Dalam kegiatan yang digelar di halaman kantor Bupati Bolmong tersebut, serta dirangkaikan dengan apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), Tahlis mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa mendoakan dan memberikan dukungan moril terhadap kontingen asal Bolmong itu. “Mari kita doakan delegasi bolaang mongondow smg mereka semua tetap kompak dan mengikuti seluruh cabang olah raga,” ujar Tahlis.

Tahlis pun berpesan kepada para kontingen untuk tetap menjaga kekompakan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung. “Kekompakan harus terus dijaga. Selain itu, kami berharap agar kontingen ini bisa membawa medali sebagai bentuk prestasi guna mengharumkan nama daerah di tingkat regional,” tambahnya.

Acara itu sendiri dihadiri oleh  Ketua Koni Bolmong Abdul Kadir Mengkat yang akan memimpin langsung delegasi asal Bolmong, dengan jumlah sekitar 140 orang ke kegiatan Porprov tersebut. (mg2/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.