Sekda Bolmong Tutup Diklat Pra Jabatan CPNS

Bagikan Artikel Ini:
Sekda Bolmong Tutup Diklat Pra Jabatan CPNS

Sekda Bolmong saat menutup diklat pra jabatan kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOlMONG – Setelah digelar selama beberapa waktu belakangan, pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pra Jabatan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow akhirnya ditutup dengan resmi. Mewakili Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodonga, Sekda Kabupaten Bolmonng Drs Ashari Sugeha menutup kegiatan tersebut, Selasa (31/05/2016) kemarin.

Dalam sambutannya, Sekda Bolmong yang membacakan sambutan Bupati mengatakan kalau kegiatan diklat pra jabatan tersebut merupakan hal yang wajib bagi setiap CPNS yang akan menjadi abdi Negara di sebuah pemerintahan.

“Dalam Diklat pra jabatan ini setiap CPNS digodok tentang kedisiplinan serta pengetahuan terkait dengan dunia birokrasi, dengan harapan ketika kembali dari pelatihan kinerja mereka dalam pemerintahan bisa lebih maksimal,” ucap Ashari,

Kegiatan diklat pra jabatan ini juga menurutnya, merupakan wahan untuk meningkatkan pengetahuan, dalam rangka pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika PNS sebagai unsur utama, sumber daya aparatur Negara yang mempunyai peranan yang sangat menentukan bagi keberhasilan penyelenggaraan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Kami berharap aparatur yang ada di Bolmong mampu memainkan peranan sesuaid engan kompetensi mereka, berdasarkan disiplin ilmu yang ada, guna memaksimalkan jalannya roda pemerintahan,” tutupnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.