SEKDA BUKA DIKLAT TERPADU DASAR Gerakan Pemuda Ansor Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Bolmong saat membuka kegiatan Diklat Terpadu Dasar, GP Ansor Bolmong siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow, Tahlis Gallang SIP MM, Jumat (02/02/2018) siang tadi membuka dengan resmi kegiatan Diklat Terpadu Dasar (DTD) yang digelar oleh Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Bolmong. Dalam sambutannya pada kegiatan yang ikut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PP GP Ansor Saleh Ramli, dan Ketua PW GP Ansor Sulut Yusra Alhabsyi SE, Tahlis mengatakan kalau Pemkab Bolmong menyambut  baik dan sangat mengapresiasi, kegiatan Diklat Terpadu Dasar bagi Pengurus Cabang GP Ansor Bolmong, “Kegiatan seperti ini sangat positif, untuk membentuk karakter pemuda, agar memiliki mental yang siap menghadapi berbagai tantangan di masa yang akan datang,” ujar Tahlis.

Dirinya pun berharap agar kegiatan tersebut bisa melahirkan kader-kader Ansor, yang siap mengawal NKRI termasuk mengawal pembangunan di daerah dalam hal ini Kabupaten Bolmong. “Besar juga harapan pemerintah agar kader-kader Ansor Bolmong nanti bisa bersama dengan pemerintah dan aparat penegak hokum, untuk memerangi peredaran narkoba di kalangan pelajar, pemuda dan masyarakat luas,” tambahnya.

Sementara itu, dalam kegiatan pembukaan yang digelar di ruang rapat Setda Kabupaten Bolmong itu, Ketua PW GP Ansor Sulut Yusra Alhabsyi SE yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bolmong, memberikan apresiasi kepada Pemkab Bolmong atas dukungan serta partisipasi aktif dalam kegiatan ini. “GP Ansor sebagai bagian dari organisasi pemuda yang turut andil dalam mewujudkan kemerdekaan bangsa, akan terus mengawal NKRI,” ujar Yusra. (sofyan/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.