SKPD Bolmong Gelar Rakor Dalam Rangka Bupati dan Wakil Bupati Baru

Bagikan Artikel Ini:

 

Rakor lintas SKPD yang digelar oleh Bappeda Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Akan segera dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang baru, dalam hal ini Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk pada Senin (22/05/2017) mendatang, membuat jajaran SKPD yang ada di Pemkab Bolmong terus melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya adalah dengan menggelar rapat kordinasi lintas instansi yang difasilitasi dan dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Bolmong Ramlah Mokodongan, Senin (17/05/2017) kemarin.

Dalam rapat yang dihadiri langsung oleh sejumlah Kepala SKPD tersebut, Ramlah mengatakan kalau pihaknya membahas sejumlah hal terkait dengan program jajaran SKPD tersebut. “Pembahasan dalam rapat ini seputar bagaimana pimpinan OPD Bolmong menyambut Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” ungkap Ramlah.

Ramlah menambahkan, dalam rapat tersebut juga, pihaknya membahas persoalan program kegiatan yang nantinya akan dipaparkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang baru nanti. “Ada beberapa program yang tentunya akan dipaparkan. Diantaranya soal Musrenbang dan rencana kerja daerah yang telah disusun,” tambahnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.