SKPD Hingga Sangadi Diminta Untuk Data Seluruh Asset Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG Bupati Bolaang Mongondow menegaskan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah, Camat hingga Lurah dan Sangadi (kepala desa.red) untuk bisa mendata seluruh asset daerah yang ada di wilayah mereka. Hal tersebut ditegaskan Yasti saat memimpin apel kerja perdana, usai libur lebaran, Kamis 921/06/2018) pagi tadi. “Persoalan asset ini selalu menjadi kendala utama dalam pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia. Dengan demikian, saya meminta kepada seluruh SKPD hingga Lurah dan Sangadi untuk bisa menseriusi hal tersebut, dengan mendata seluruh asset daerah,” ujar Yasti.

Yasti  mengatakan, persoalan asset tersebut terus mempengaruhi opini BPK di setiap Laporan Hasil Pemeriksan (LHP). “Kedepan, saya berharap hal ini bisa diperbaiki. Saya yakin, dengan ketelitian pendataan asset hal tersebut bisa lebih baik kedepan,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan itu, Yasti meminta kepada seluruh instrument pemerintah Kabupaten Bolaanng Mongondow, untuk bisa memberikan pelayanan yang maksimal dalam pemerintahan. “Kerja kedepan harus lebih keras, dan disiplin, sehingga pelayanan maksimal ke masyarakat bisa tercipta,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.