Tahlis Ajak Masyarakat Untuk Berikan Dukungan Kepada Pasien COVID-19

Bagikan Artikel Ini:

Tahlis Imbau Masyarakat Untuk Berikan Dukungan Kepada Pasien COVID-19

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Menyusul diumumkannya hasil swab test sejumlah warga Kotamobagu oleh Pemerintah Kota Kotamobagu yang menyatakan 5 orang pasien positif Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Tahlis Gallang, meminta masyarakat untuk memberikan dukungan dan tidak saling menghujat.

“Saat ini mereka yang terjangkit COVID-19 telah tertekan secara psikologis, mari kita beri dukungan doa dan moral. Keluarkan statemen penyemangat, jangan menyudutkan karena tidak ada satupun manusia yang menginginkan terjangkit COVID-19,” pinta Tahlis, Kamis, (23/04/2020), via aplikasi perpesanan WhatsApp.

Tahlis juga mengajak seluruh masyarakat untuk bijak memberikan komentar terutama di media-media sosial.

“Perlihatkan empati yang sesungguhnya, jangan menghakimi mereka, jangan menyalahkan mereka, jangan menyudutkan mereka. Ke depan kita semua belum tahu bagaimana dengan nasib kita masing-masing. Yang dibutuhkan saat ini adalah sikap saling menguatkan antar sesama,” ucap Tahlis.

Dibanding menghujat dan menyalahkan, Tahlis mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan para pasien COVID-19 agar diberikan kesembuhan seperti sedia kala dan pandemi itu cepat berakhir.

“Insya Allah mereka diberi kekuatan dan kesabaran dan segera sembuh seperti sediakala. Aamiin ya rabbal alamin,” demikian Tahlis. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.