Tahun Ini, Bolmong Bakal Miliki Kendaraan Informasi dan Komunikasi Publik

Bagikan Artikel Ini:

 

Tahun Ini, Bolmong Bakal Miliki Kendaraan Informasi dan Komunikasi Publik

Sekretaris Dinas Kominfo Bolmong, Jenli Mongilong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolmong diketahui tahun ini telah menyiapkan anggaran untuk pengadaan mobil Informasi dan Komunikasi Publik (IKP).

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Kominfo Bolmong Parman Ginano, lewat Sekretaris Diskominfo Jenly Mongilong, Selasa (09/04/2019). “Anggarannya sekitar Rp500 juta, dimana untuk pengadaan kendaraan tersebut direncanakan akan dilakukan pada triwulan II tahun ini,” ungkap Jenly.

Dirinya menambahkan, nanti mobil tersebut akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, termasuk internet, untuk turun ke desa-desa yang ada di Kabupaten Bolmong. “Selain internet, mobil itu juga akan dilengkapi dengan proyektor, layar dan sounsytem, yang nantinya lewat kendaraan tersebut, kita bisa mengedukasi  masyarakat, lewat video ataupun pengeras suara,” tambahnya.

Adapun jenis kendaraan yang akan diadakan tersebut menurut Jenly adalah model karoseri. Dimana kendaraan jenis karoseri ini dari informasi yang didapat, tidaklah seperti mobil biasa, namun dipesan khusus dengan beberapa fasilitas yang diminta untuk dilengkapi pada kendaraan tersebut. (jun)

Baca Juga : Diskominfo Bolmong Ikuti Pelatihan Dari Badan Siber dan Sandi Negara

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.