Tak Bisa Tunjukkan IMB, Bupati Bakal Bongkar Bangunan PT Conch dan Sulenco

Bagikan Artikel Ini:

 

Peninjauan langsung oleh Bupati Bolmong di kompleks perusahaan PT Conch

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sikap tegas seorang pemimpin di Kabupaten Bolmong, terus diperlihatkan oleh Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow. Rabu (07/06/2017) sore tadi, Yasti menyerahkan surat peringatan keras, terhadap manajemen PT Conch dan Sulenco untuk segera memperlihatkan surat Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) kepada Pemkab Bolmong, terkait dengan bangunan yang saat ini tengah berdri megah di wilayah Kecamatan Lolak tersebut.

“Saya beri tenggat waktu selama lima hari kedepan. Jika sampai batas waktu tersebut perusahaan tidak bisa menunjukkan IMB, maka kita akan lakukan pembongkaran,” tegas Yasti.

Dalam kesempatan tersebut, Yasti pun kembali menegaskan kalau pihaknya tidak akan segan untuk melakukan pembongkatan terhadap bangunan yang tidak memiliki IMB. “Tentunhya investasi harus sesuai aturan. Jika tidak ada IMB ya bangunannya dibongkar,” tegasnya lagi.

Namun demikian, Yasti masih membuka ruang komunikasi kepada pihak perusahaan. “Jika pihak perusahaan ingin lakukan komunikasi, kita siap dan bisa datang lagsung ke kantor,” tandasnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.