Tenaga Honorer Bolmong Akan DIVERIVIKASI KEMBALI

Bagikan Artikel Ini:

 

Aldi Pudul

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Verivikasi akan jumlah tenaga honorer di Kabupaten Bolmong akan dilakukan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Hamri Binol melalui Kepala Bidang Pengembangan Karir Aldi Yani Pudul.

“Verivikasi ini dilakukan untuk melihat kembali jumlah tenaga honorer yang benar-benar masih aktif, sehingga dapat diketahui dengan pasti jumlah keseluruhan mereka di tiap-tiap instansi yang ada,” ujar Hamri.

Hamri mengatakan, untuk saat ini data yang ada pada mereka tercatat sekitar 727 orang tenaga honorer yang ada di seluruh instansi di Pemkab Bolmong. “Jumlah tersebut terbagi tenaga guru 107 orang, serta sisanya yang sekitar 620 orang merupakan tenaga administrasi. Data ini diambil dan sesuai dengan data base yang ada pada kami di tahun 2014 lalu,” tambahnya.

Untuk waktu verivikasi, Aldi belum mau berkomentar lebih. Dirinya menambahkan kalau hal tersebut akan dikonsultasikan kembali dengan pimpinan. “Yang pasti akan dilakukan dalam waktu dekat. Bisa jadi awal tahun depan proses verivikasi sudah jalan,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.