TGR di Bolmong Mulai Dikurangi

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Besaran Tuntutan Ganti Rugi (TGR) di Kabupaten Bolmong, hampir bisa dipastikan hingga saat ini terus berkurang. Pasalnya, dari informasi yang didapat kalau sejauh ini para pelaku TGR sudah mulai mencicil untuk melunasi TGR yang dibebankan kepada mereka. Hal ini turut dibenarkan oleh Kepala Inpektorat Kabupaten Bolmong, Abdul Latief SE. Menurutnya, sejauh ini pihaknya terus menerima cicilan dari sejumlah penunggak. “Iya beberapa dari para penunggak TGR sudah mulai mencicil untuk melunasi beban mereka,” ucap Latief.

Dikatakan Latief, proses sidang dari MPPTGR yang digelar beberapa wakt lalu cukup efektif. Pasalnya, dari hasil sidang itu sejumlah penunggak TGR yang disidang telah berjanji untuk mengembalikan keseluruhan TGR yang didapat secara bertahap. “Besaran TGR dari masing-masing pihak bervariasi. Yang jelas, paling besar TGRnya itu rata-rata adalah perusahaan yang menjadi pihak ketiga dalam pekerjaan yang diberikan oleh pemerintah,” jelasnya.

Sayangnya, Latief sendiri saat ditanya besaran TGR yang dikantongi Pemkab Bolmong secara keseluruhan saat ini, enggan berkomentar lebih jauh. “saya akan check dulu berapa besaran TGRnya. Yang jelas kita terus berusaha memperkecil besaran TGR itu,” tutupnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.