THR ASN Mulai Cair Akhir Pekan Ini

Bagikan Artikel Ini:
THR ASN Mulai Cair Akhir Pekan Ini

Rio Lombone

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), akan mulai dicairkan Jumat akhir pekan ini.

“Jumat akan mulai disalurkan, Kamis besok daftar gaji THR diserahkan,” ungkap Kepala Badan Keuangan Daerah Bolmong, Rio Lombone, Rabu (13/05/2020), di Lolak.

Menurut Rio, sehari sebelum THR tersebut disalurkan, pihaknya akan merekapitulasi total penerima dan total anggaran yang digunakan untuk pembayaran THR tersebut.

“Penerimanya adalah semua eselon tiga ke bawah sampai staf, total anggarannya masih direkap dulu. Namun, bila melihat total anggaran THR tahun lalu yang mencapai 17 M, maka perkiraan saya tahun ini berada pada angka 15 M,” ucap Rio.

Dijelaskan Rio, setiap ASN eselon tiga ke bawah hingga staf, masing-masing berhak menerima THR sebesar gaji pokok ditambah dengan tunjangan.

“Masing-masing orang akan menerima 3-5 juta. Angka tersebut tergantung masa kerja masing-masing, dan tidak akan sama setiap orangnya,” demikian Rio. (udi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.