Tingkatkan Pelayanan, Dirut PDAM Minta Partisipasi Aktif Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Dirut PDAM Bolmong Irwan Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) berjanji akan terus melakukan peningkatan pelayanan terhadap para pelanggan yang tersebar di beberapa daerah yang ada di Bolaang Mongondow Raya. Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Utama (Dirut) PDAM Bolmong, Irwan Paputungan kepad sejumlah awak media. “Kami berharap adanya partisipasi akti warga terkait dengan pelaporan jika terjadi kebocoran pipa dan pencurian air. Sebab, begitu laporan itu masuk akan segera kita tindak lanjuti,” ucap Paputungan, Senin (16/07/2018)

Selain itu juga, dirinya berharap agar masyarakat khususnya pelanggan PDAM untuk kesadaran membayar iuran tiap bulannya. “Kami juga berharap kesadaran pelanggan PDAM untuk membayar iuran air yang sudah digunakan tepat waktu,” tambahnya.

Paputungan pun dalam kesempatan tersebut meminta maaf terkait dengan adanya kebocoran pipa di wilayah Modayag, yang akhirnya harus dikeluhkan warga. :Sebelumnya pihak PDAM Bolmong, harus bekerja keras memperbaiki pipa bocor yang berada di Desa Bangunan Wuwuk, karena ulah pihak kontraktor gorong-gorong yang lepas tanggung jawab. Saya mohon maaf jika sebelumnya ada kebocoran pipa air di wilayah Modayag, petugas kami selama 10 hari memperbaki gangguan yang ada. Mulai dari pipa bocor, pipa yang tertutup material,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.