ADV2

Tinjau UNBK, Wakil Bupati Yakin Siswa di Bolmong Lulus 100 Persen

Bagikan Artikel Ini:

 

Tinjau UNBK, Wakil Bupati Yakin Siswa di Bolmong Lulus 100 Persen

Wabup Bolmong saat memakaikan tanda peserta kepada salah satu siswa SMU yang akan mengikuti UNBK pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK) untuk para siswa SMU di Kabupaten Bolmong ikut dipantau langsung oleh Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk STh, Senin (01/04/2019) pagi tadi.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Bolmong Yanni Tuuk ikut melakukan video conference dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, di SMA Negeri 1 Passi, seraya melaporkan hasil pemantauan dan kesiapan para siswa SMU di daerahnya dalam pelaksanaan UNBK tersebut.

Dalam sambutannya, Yanni berharap agar para siswa bisa tenang dalam mengisi dan menjawab seluruh soal yang dihadapi dalam UNBK tahun ini. “Saya harap peserta UNBK membaca dan memahami setiap soal ujian dengan sebaik-baiknya sehingga setiap soal dapat dijawab dengan mudah,” ucap Yanni.

Dalam kesempatan tersebut, Yanni juga menyatakan keoptimisan dirinya akan kelulusan siswa SMU di daerah itu untuk pelaksanaan UNBK tahun ini. “Kami yakin seluruh peserta UNBK tahun ini di Kabupaten Bolmonga akan lulus seluruhnya. Bahkan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya di Provinsi Sulawesi Utara karena Sumber Daya Manusia peserta UNBK SMA/MA di Kabupaten Bolaang Mongondow tidak dapat diragukan lagi kemampuannya,” tuturnya. (jun)

Baca Juga : 1.140 Siswa di Bolmong ‘Asah Otak’ Dalam UNBK

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.