TPP ASN Bolmong Dipotong 100 Persen Jika Tidak Hadir di 2 Kegiatan Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkab Bolmong Bantah Gaji 13 dan 14 Dibayarkan Sebelum Pemilu

Sekda Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM,

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, lewat Sekda Tahlis Gallang SIP MM, menegaskan kalau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahannya, wajib mengikuti upacara Hari Lahir Pancasila pada Sabtu (01/06/2019) lusa.

“Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Bolmong, sebagaimana Perintah Bupati diwajibkan bagi Seluruh ASN untuk mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila pada hari Sabtu, 01 Juni 2019,” tegas Sekda Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang.

Selain itu, para ASN pun usai libur dan cuti bersama dalam rangka lebaran, wajib mengikuti apel kerja ASN. Jika kedua hal diatas tidak dilakukan, maka TPP para ASN tersebut terancam dipangkas keseluruhan. “Bagi ASN yang tidak mengikuti Upacara dan Apel Kerja dimaksud, akan dikenakan sanksi berupa pemotongan TPP sebesar 50% untuk Upacara dan 50% lagi untuk Apel Kerja,” tambahnya. Dalam kesempatan itu, Tahlis pun kembali menegaskan kepada seluruh pimpinan SKPD untuk bertanggung jawab akan kehadiran para ASN di tiap instansi yang dipimpin. “Kehadiran ASN merupakan tanggungjawab setiap Kepala Perangkat Daerah. Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian dan terima kasih,” tandasnya. (jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.