Wabup Bolmong Kukuhkan Tiga PEJABAT YANG BELUM DILANTIK

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Bupati Bolmong saat mengukuhkan tiga pejabat

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk Sth, Rabu (17/01/2018) mengukuhkan tiga orang pejabat yang belum sempat dilantik oleh Bupati pada rolling pejabat beberapa waktu lalu,

Dalam sambutannya pada saat melantik ketiga pejabat tersbeut di ruang rapat kantor Bupati, Yanny menyampaikan, selaku ASN yang sudah dikukuhkan, harus berupaya untuk memaksimalkan potensi diri dalam bekerja di posisi yang baru. “Apa yang dimiliki harus dikembangkan. Terutama meningkatkan kinerja, sehingga nantinya akan berdampak pada pelayanan publik yang baik dan terarah,” ucapnya.

Dirinya berharap, kedepan ada kontribusi nyata, agar program pembangunan di Bolmong bisa terlaksana sesuai harapan. “Kontribusi yang kami harapkan, berupa melaksanakan tupoksi yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” paparnya.

Diketahui, ketiga pejabat yang dikukuhkan tersebut, yakni Melania J Tulusan sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM, Silvana Sugeha sebagai Kepala Seksi (Kasi) Perlindungan Koperasi dan Data di Dinas Koperasi dan UKM, serta Marniati sebagai Kasi Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan di Dinas Lingkungan Hidup. Pengukuhan ini dihadiri oleh Kepala BKPP Umarudin Ambah, Kadis Koperasi dan UKM, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Abdul Latief (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.