WABUP BOLMONG Pimpin Rapat Evaluasi PENDAPATAN ASLI DAERAH

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Wakil Bupati Bolmong saat memimpin rapat evaluasi capaian PAD

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Persoalan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Bolaang Mongondow terus mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah setempat. Ini terlihat dari kegiatan Rapat Evaluasi capaian PAD yang dilakukan Pemkab Bolmong dengan mengundang seluruh instansi teknis terkait yang ada di jajaran pemerintahan tersebut.

Sejumlah kepala SKPD dan pejabat teknis ikut dalam rapat evaluasi pencapaian PAD yang digelar Pemkab Bolmong

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronny Tuuk tersebut dihadiri oleh sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mempunyai target PAD. Dimana, kegiatan itu sendiri menurut Yanni merupakan program rutin yang digelar mereka dalam rangka melihat capaian hasil PAD pemerintah.

“Lewat kegiatan ini kita berharap bisa mendiskusikan beberapa persoalan atau kendala yang dihadapi dalam pencapaian PAD, sehingga bisa dicarikan solusi bersama, sebagai bentuk keseriusan untuk bisa memenuhi target PAD yang telah ditetapkan sebelumnya,” ujar Yanni.

Kepala BKD dan Asisten I Bidang pemerintahan ikut mendampingi Wakil Bupati dalam evaluasi pencapaian PAD

Yanni pun berharap hasil dari kegiatan tersebut bisa segera ditindak lanjuti oleh seluruh instansi teknis terkait, sebagai upaya pertanggung jawaban terhadap kinerja pemerintah. “PAD yang telah ditetapkan tentu harus dicapai, sehingga dengan hasil PAD tersebut proses pembangunan yang berkelanjutan di daerah ini bisa terus dijalankan,” tambahnya.

Suasana rapat evaluasi pencapaian PAD yang dipimpin oleh Wakil Bupati Bolmong

Acara itu sendiri dalam amatan media ini selain dihadiri oleh sejumlah kepala SKPD, juga ikut dihadiri oleh beberapa pejabat teknis yang bersentuhan langsung dengan pendapatan asli daerah, dimana proses evaluasi tersebut berlangsung cukup serius dengan nuansa penuh kekeluargaan. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.