ADV2

Warga Bolmong Diajak Kirimkan Doa Untuk Penyelenggara Pemilu Yang Meninggal Dunia

Bagikan Artikel Ini:

 

Wabup Bolmong saat memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2019

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Warga yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow diajak untuk bisa bersama-sama mengirimkan doa bagi para penyelenggara pemilu yang meninggal dunia, selama proses tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang barusan digelar. “Perjuangan para penyelenggara pemilu dengan pengorbanan yang luar biasa bahkan dengan nyawa dalam menykseskan pemilu kali ini harus diberikan apresiasi yang tingi, seraya mengirimkan doa untuk ketenangan jiwa mereka, pahlawan demokrasi,” ucap Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronny Tuuk STh, dalam sambutannya pada saat peringatan Hari Keangkitan Nasional (Harkitnas), Senin (20/05/2019) pagi tadi.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengucapkan rasa sykurnya, atas terselenggaraya dengan baik, seluruh tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) baik itu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Legislatif (Pileg) di seluruh tingkatan.  “Kelancaran ini juga berkat pengorbanan banyak saudara-saudara kita yang menjadi anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara, bahkan berupa pengorbanan nyawa.sungguh mulia perjuangan mereka untuk menjaga kelancaran dan kejujuran proses pemilu ini,” tambahnya.

Wabup juga mengajak kalau warga bisa menunggu hasil Pemilu tersebut dengan tertib dan tenang. “Alangkah eloknya jika kita wujudkan ucapan terima kasih atas pengorbanan mereka dengan bersama-sama menunggu secara tertib ketetapan penghitungan suara resmi yang akan diumumkan oleh lembaga yang ditunjuk oleh undang-undang, dalam waktu yang tidak lama lagi,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.