Warga Tadoy Sambut Kedatangan Bupati Dalam Kegiatan Safari Ramadhan

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat disambut warga di Desa Tadoy Kecamatan Bolaang Timur

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Ratusan warga Tadoy Kecamatan Bolaang Timur menyambut kedatangan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam kegiatan Safari Ramadhan yang digelar Senin (05/06/2017) sore tadi. Dalam kesempatan tersebut, Yasti didampingi oleh Plt Sekda Kabupaten Bolmong Drs Ashari Sugeha bersama dengan pimpinan SKPD serta Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bolmong Yusra Alhabsyi SE.

Yasti dalam sambutannya, mengatakan kalau Pemkab Bolmong akan mencoba memaksimalkan seluruh potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki daerah, untuk kesejahteraan masyarakat.

“Banyak yang akan digali dan dikembangkan terkait dengan potensi Sumber Daya Alam. Kunjungan seperti ini bertujuan untuk bisa melihat langsung potensi apa saja yang dimiliki di tiap desa, agar bisa dikembangkan kedepan,” ucap Yasti.

Yasti pun mengatakan, kalau potensi masyarakat yang ada di tiap desa akan menjadi salah satu perhatian pemerintahan dirinya, dalam rangka memaksimalkan roda ekonomi warga.

Dalam kesempatan itu, Yasti pun menyempatkan diri untuk memberikan bingkisan berupa alat sholat kepada para pemuka agama yang ada di desa tersebut, serta memberikan santunan ke warga kurang mampu. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.