ADV2

Yasti Bantah Keputusan Pemindahan RKUD Berkaitan Dengan Politik

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menegaskan kalau proses pemindahan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Pemkab Bolmong dan Bank SulutGo ke BNI, merupakan keputusan bulat yang diambil mereka, tanpa ada tendensi politik. “Tidak ada tendensi politik sama sekali dalam pemindahan RKUD tersebut. Sebab, jika dirunut RKUD itu dipindahkan pada bulan Juli tahun 2018, sebelum saya menjadi masuk menjadi kader partai politik yang ada saat ini,” tegas Yasti, dalam konferensi pers bersama awak media, Rabu (06/02/2019) siang tadi.

Yasti mengatakan, pemindahan RKUD itu semata-mata untuk rakyat dan ASN di daerah itu. “Rakyat dan ASN Bolmong jauh lebih penting dari Bank SulutGo, tidak seperti oknum yang mengatakan kalau kepala daerah lebih penting dari Bank SulutGo,” sindirnya.

Dalam kesempatan itu, Yasti kembali mengungkapkan alasan dipindahkannya RKUD tersebut dari Bank SulutGo ke BNI. “Bunga Bank harus kompetitif, jangan terkesan nantinya menyusahkan. Selain itu, komposisi elite Bank SulutGo juga harus ada keterwakilan putra daerah dari Bolmong, biar berimbang,” tandasnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.