Yasti Berharap KIMONG Segera Terwujud di Periode Kedua Kepemimpinan ODSK

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Berharap KIMONG Segera Terwujud di Periode Kedua Kepemimpinan ODSK
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow berharap Kawasan Industri Mongondow (KIMONG) segera terwujud di periode kedua Kepemimpinan Olly Dondokambey- Steven Kandouw (ODSK) yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Senin (15/02/2021), di Istana Negara, Jakarta.

Dikatakan Yasti, semoga pembangunan di Bumi Nyiur Melambai termasuk di Kabupaten Bolmong lebih khususnya pembangunan KIMONG sebagai pusat pertumbuhan baru di Sulut, bisa berjalan lancar seiring dilantiknya ODSK hari ini.

“Serta tetap menjadi daerah lumbung pangan di Indonesia Timur sebagaimana salah satu Visi dan Misi Gubernur dan Wagub Sulut pada saat kampanye lalu,” ucap Yasti.

Tak lupa, Yasti atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah serta masyarakat Kabupaten Bolmong, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada ODSK.

Dan, lanjut Yasti, di periode kedua ODSK akan menjadikan Sulut semakin hebat, semakin maju, semakin sejahtera dan menjadikan Sulut sebagai etalase Indonesia di kawasan pasifik. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.