ADV2

Yasti Berhasil Perjuangkan Penyediaan Air Bersih Untuk Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow saat menerima dua unit alat sumur bor dari Kementerian ESDM

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kerja keras Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat yang ada di daerahnya mulai membuahkan hasil. Selasa(05/09/2017) siang tadi, Srikandi Kabupaten Bolmong ini akhirnya menerima 2 unit sumur bor dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), dimana dua unit mesin sumur bor tersebut nantinya akan dipakai di dua ttitik di daerah Bolmong, diantaranya Desa Tuyat Kecamatan Lolak, dan Desa Tudoaug Kecamatan Bilalang.

“Terima kasih kepada pihak kementerian atas penyerahan Barang Milik Negara (BMN) ini, dimana alat ini tentunya akan ikut mendukung program pemerintah dalam menyediakan air bersih agar bisa dikonsumsi masyarakat,” ujar Yasti di Hotel Bidakara Kota Bandung Jawab Barat.

Sementara itu, Plt Kepala Badan Geologi Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Kementeria ESDM, Dr.Ir Rida Mulyana M.Sc, saat penyerahan tersebut berharap agar alat yang diserahkan itu bisa maksimal untuk melayani masyarakat. “Ini tentunya salah satu upaya pemerintah pusat juga dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.Kami berharap alat ini bsia dijagam, dirawat dan dimaksimalkan penuh untuk kepentingan masyarakat,”tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.