Yasti-Yanni Janji Naikkan Tunjangan Perangkat Desa dan Agamawan Setara UMP

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Yasti-Yanni Janji Naikkan Tunjangan Perangkat Desa dan Agamawan Setara UMP BOLMONG – Pasangan Yasti-Yanni janji naikkan tunjangan perangkat desa dan agamawan setara UMP (Upah Minimum Provinsi) yakni sebesar Rp2,4 juta per bulan. Hal tersebut dikatakan langsung oleh calon Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dalam sebuah pertemuan di kampanye dialogis yang digelar olehnya. “Para Imam, Pendeta, Sangadi dan juga perangkat desa kedepan honor mereka harus dinaikkan setara dengan UMP,” ucap Yasti.

Ditambahkan oleh pasangan yang diusung oleh PDIP, PAN, PKS dan PKB tersebut kenaikan tunjangan itu harus dilakukan agar kinerja para agamawan serta perangkat desa bisa maksimal dalam melayani warga.

Sementara itu, Ketua Media Center pasangan Yasti-Yanni, Yusra Alhabsy mengatakan program pasangan tersebut y adalah untuk kesejahteraan rakyat Bolmong. “Kepada Sangadi, Perangkat Desa, Imam dan Pendeta, tentu menjadi perhatian serius untuk kesejahteraan mereka sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Yusra. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.