Yon Armed 19 Bolmong Berbagi Bersama Warga Kurang Mampu

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Batalyon Artileri Medan (Armed) 19/105 Bolaang Mongondow, dalam rangka peduli Covid – 19, juga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020, melakukan bhakti sosial, dengan cara berbagi bersama warga kurang mampu.
Danyon Armed 19 Mayor Arm Yoki Efriandi M.Han didampingi oleh Komandan Baterai dan Perwira Staf Yon Armed 19/105 Trk Dam XIII Merdeka, beserta Ibu – Ibu Persit Cabang melakukan kegiatan bakthi sosial yang terpusat di Lapangan Daagon Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow. “Sasaran utama penerima bantuan adalah pengemudi bentor se Kecamatan Lolak yang terkena dampak daripada Pandemi Covid 19 ini,” Danyon Armed 19 Mayor Arm Yoki Efriandi M.Han didampingi oleh Komandan Baterai dan Perwira Staf Yon Armed 19/105 Trk Dam XIII Merdeka.


Adapun selain itu, masih kata Efriandi, masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kecamatan Lolak juga menurutnya, tidak luput dari bhakti sosial tersebut. “Pembagian Sembako juga diberikan di Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah yang berada di desa Motabang Kecamatan Lolak,” tambahnya. (mg2)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.