Banggar DPRD Bolmut Bersama TAPD Gelar Rapat Evaluasi

Bagikan Artikel Ini:

Banggar DPRD Bolmut bersama TAPD dalam rapat evaluasi APBD tahun 2017

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Hasil evaluasi APBD tahun 2017 Kabupaten Bolmong Utara dari Pemprov Sulut, Senin (09/01/2017) pagi tadi ditindak lanjuti oleh Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Bolmong Utara, bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Bolmut, melalui rapat di ruangan Banmus.

“Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Banggar yang juga merupakan Ketua DPRD, bapak Karel Bangko,” ujar Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmong Utara Haris Bangko SH.

Haris mengatakan, dalam rapat tersebut membahas sejumlah catatan yang diberikan oleh Pemprov Sulut terkait dengan penyusunan APBD tahun 2017. “Semua catatan dari Pemprov Sulut dibahas, dan sudah disesuaikan dalam rapat tersebut. Ini dilakukan agar tidak menjadi temuan kedepan,” tambahnya.

Haris juga mengatakan, kalau  Dasar untuk dikeluarkannya Daftar Pengunaan Anggaran (DPA) sudah ditanda tangani ketua DPRD, sehingga dalam waktu dekat APBD tahun 2017 sudah bisa dijalankan. “Jadi setelah ini seluruh kegiatan sudah bisa dijalankan. Termasuk pembayaran gaji ASN,” tutupnya. (indra piring)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.