ADV2

Bupati Bolmut Dorong Kerja Sama Bersama UNG Lewat Pembukaan PSDKU

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmut Depri Pontoh1

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh mendorong kerja sama yang telah dilakukan oleh Pemkab Bolmong Utara bersama Universitas Negeri Gorontalo (UNG) untuk pembukaan Program Studi di Luar Domisili Kampus Utama (PSDKU) di Kabupaten Bolmut, “Kita akan mendorong hal tersebut dalam rangka meningkatkan kwalitas pendidikan di daerah yang sama sama kita cintai ini,” ujar Depri belum lama ini.

Depri mengatakan, kalau pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan kordinasi dan komunikasi dengan pihak Universitas Negeri Gorontalo (UNG) terkait dengan pembukaan Program Studi di Luar Domisili Kampus Utama (PSDKU) di daerah itu yang telah ditanda tangani sebelumnya. “Sehingga dengan adanya pembukaan Program Studi di Luar Domisili Kampus Utama (PSDKU) di daerah kita ini, maka akan ikut mengurangi dampak putus sekolah usai menyelesakan studi di SMU,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan itu, Depri mengatakan sektor pendidikan merupakan salah satu bidang yang terpenting dalam hal proses pembangunan di daerah. “Sebab ini menyangkut kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) kita yang harus terus didorong lebih maju kedepan, dalam rangka menaikkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di daerah kita ini,” tuturnya. (I-ONE)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.