ADV2

Bupati Bolmut Resmikan Penggunaan Sarana dan Prasarana Olahraga di Desa Pontak

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmut Resmikan Penggunaan Sarana dan Prasarana Olahraga di Desa Pontak

Bupati Bolmut Resmikan Penggunaan Sarana dan Prasarana Olahraga di Desa Pontak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh meresmikan Sarana dan Prasarana Olahraga yang bertempat di Lapangan Olahraga Desa Pontak Kecamatan Kaidipang.

Peresmian Sarana dan Prasarana Olahraga tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.  Dalam sambutannya Bupati Bolmut menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah dan masyarakat Desa Pontak yang telah membangun sarana dan prasarana olahraga. Dan ini merupakan salah satu keberhasilan dalam pengelolaan  Dana Desa. “Saat ini sudah Nampak kalau Dana Desa yang dikucurkan oleh Pemerintah Pusat telah memberikan dampak yang sangat besar bagi Desa untuk memenuhi kebutuhan, baik infrastruktur, pemberdayaan masyarakat dan program lainnya,” ujar Depri.

Karena itu, Bupati kembali diingatkan agar pengelolaan Dana Desa harus dilaksanakan secara transparan dan benar-benar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa. Diketahui, pembangunan sarana dan prasarana olahraga tersebut bersumber dari Dana Desa Pontak Tahun Anggaran 2018. Dalam kesempatan itu, Bupati Bolmut juga secara resmi membuka kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Badan Tadzkir Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi Manado di Desa Pontak.

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Kaidipang, Sangadi Desa Pontak serta Tokoh Adat dan Masyarakat.(i-one)

Baca Juga : Ini Pesan Bupati Bolmut Saat Peringatan Isra Mi’raj

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.