Bupati Depri Buka Musyawarah Kerja Kepala Sekolah se Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati bersama Wabup Bolmut saat berfoto bersama usai pembukaan MKKS se Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmut),melakukan kegiatan Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2019 yang bertempat di SMA Negeri 1 Bintauna Kamia (07/2/2019)
Acara ini di buka langsung oleh Bupati Bolmut Drs Hj Depri Pontoh, Dalam sambutannya, Dia megapresiasi terhadap pelaksanaan MKKS ini. Pihaknya akan terus memberi dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dapat meningkatkan mutu pendidikan. “Hal ini sejalan dengan program Pemerintah Daerah yang memprioritaskan pembangunan sumberdaya manusia melalui peningkatan kualitas pendidikan,”kata Bupati.
Bupati berharapkan agar keluar ide-ide, masukan dan gagasan, yang selanjutnya menghasilkan kesepakatan dan acuan bersama terhadap program kegiatan di bidang pendidikan. “Dan apapun hasil yang diperoleh nantinya dapat terus membangun kebersamaan dalam memajukan pendidikan,” tutup Depri Pontoh.
Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Kepala Bidang Pendidikan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, Koordinator Pengawas SMA Provinsi Sulut, Ketua MKKS SMA Provinsi Sulut  Drs. Anton Rosang, M.Pd dan Kepala Sekolah SMA Negeri dan Swasta Se Provinsi Sulut.(i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.