DPRD Bolmut AJAK WARGA TIDAK GOLPUT di Pilkada

Bagikan Artikel Ini:

 

Saiful Ambarak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Ketua Fraksi Golongan Karya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Saiful Ambarak  menghimbau masyarakat  agar tidak Golput pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 ini. “Pesta demokrasi rakyat untuk memilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut ini tinggal beberapa bulan, sehingga masyarakat diharapkan untuk tidak golput pada pilkada ini,” ujarnya. Jum’at (16/03/2018)

Dia menjelaskan, bahwa pemilihan kepala daerah ini dilaksanakan lima tahun sekali, dimana hal ini menurutnya, sangat penting untuk menentukan pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Bolmut, sehingga rugi apabila masyarakat tidak berpartisipasi pada Pilkada ini.“Masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih agar bisa menggunakan hak pilihnya secara baik dan benar, sehingga hasilnya akan memnentukan arah pembangunan daerah ini selama lima tahun mendatang,” jelasnya.

Ambarak pun mengungkapkan, bahwa pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah Bolmut telah menjalankan tugasnya sesuai tahapan yang disepakati, “Sehingga saya mengajak untuk gunakan hak pilih dengan baik agar semua rencana kedepan akan berjalan sesuai dengan harapan semua pihak,” tutupnya. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.