ADV2

DPRD Bolmut: Calon Sekda Baru Harus Pengalaman Dalam Birokrasi

Bagikan Artikel Ini:
Mulyadi Pamili SH

Mulyadi Pamili SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Rencana pengisian jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Utara, memantik perhatian dari jajaran wakil rakyat di daerah itu. Sebagai salah satu lembaga yang bertugas untuk melakukan pengawasan terhadap jalannya roda pemerintahan, para wakil rakyat di daerah itu berharap agar Sekda Bolmut yang baru memiliki kapasitas yang tinggi serta pengalaman yang dalam pada dunia birokrasi.

“Ini penting, sebab nantinya Sekda akan bertanggung jawab penuh dalam hal pengelolaan birokrasi pemerintahan di Kabupaten Bolmut,” ujar anggota Komisi I DPRD Bolmut, Mulyadi Pamili SH.

Dikatakan Mulyadi, pihak DPRD Bolmut tidak ingin melakukan intervensi atas proses pengisian jabatan Sekda. Namun demikian, dirinya berharap agar Sekda kedepan harus paham benar dengan proses pelayanan pemerintahan terhadap masyarakat,

“Agar pelayanan pemerintah ke warga nanti bisa benar-benar berjalan dengan maksimal,” tambahnya,

Disisi lain, Mulyadi juga mendorong agar Bupati Bolmut segera melakukan pengisian kekosoangan jabatan startegis tersebut.

“Agar hal ini tidak mempengaruhi system administrasi daerah. Terlebih ini sudah memasuki awal tahun yang tentunya mempunyai kesibukan yang tinggi atas persoalan administrasi pemerintahan,” tutupnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.